Cara Membuat Siomay Enak Ala Abang-Abang

Cara Membuat Siomay Enak Ala Abang-Abang

Siomay ala abang abang ini selain enak tekturnya kenyal gak heran deh banyak penggemarnya, kita akan membuat siomay ala abang abang yang enak dan kenyal. sehingga siapapun yang mau mencobanya mau mencicipinya lagi lagi lagi dan lagi cocok juga nih buat kalian yang nyari ide buat jualan langsung aja yuk kita buat siomay ala abang …

+ Read More

Nasi Ayam Singapura Masak Pakai Rice Cooker

Nasi Ayam Singapura Masak Pakai Rice Cooker

Halo selamat datang kembali di chevron nine, dapur mama masak enak. Kali ini, saya membagikan resep yang praktis dan sederhana, namun lezat yakni nasi ayam singapura. Ini sempurna untuk situasi sahur, iftar, dan karantina mandiri seperti sekarang. Kita membutuhkan makanan yang praktis, sehat, dan bergizi pada saat-saat seperti ini. Bahan utama resep ini yakni nasi …

+ Read More

Minuman Lebaran, Pilih Es Kuwud Atau Melon Lime Squash ?

Minuman Lebaran, Pilih Es Kuwud Atau Melon Lime Squash ?

Hayy Mam. . . Masih dalam edisi persiapan lebaran ya mam kali ini mama akan bagi-bagi tips gimana sih kita menyajikan minuman squash khas lebaran yang kaya manfaat. Oke Mam, Mungkin Mam di rumah sudah mengetahui yang namanya Infused Water ya mam dimana Infused Water atau detox yang terbuat dari air mineral dengan menambahkan potongan …

+ Read More

Resep, Pie susu mantul hidangan lebaran

Resep, Pie susu mantul hidangan lebaran

Mama mulai bingung untuk hidangan tamu untuk lebaran tahun ini. Bosan juga mama cuman nastar, putri salju dan kue kue lebaran yang sebelumnya. Untuk itu mama akan bikin tips membuat pie susu mantul untuk hidangan lebaran nih anti ribet bisa menggunakan oven, teflon dan ricecooker loh mama. Semua mama bisa mencoba membuat pie susu lembut …

+ Read More